Jumat, 17 Desember 2010

`hahahhaahah`

tolongg...
tolong biarkan aku...
tolong biarkan aku berteriak jika kurasa dadaku sesak..
tolong biarkan aku menangis jika hatiku sakit..
tolong biarkan aku diam jika suarakupun sudah tidak berarti lagi..
tolong biarkan aku sendiri sejenak jika kurasa keramaian akan membunuhku..

tolong..
bantu aku mengerti..
bantu aku berdiri..
dan tetap berjalan...

tolong sejenak biarkan aku sandar di bahumu..
jika aku mulai sangat lelah dengan keadaan..

tolong..
pinjamkan aku pundakmu...
tolong gendong aku jika aku tidak bisa berjalan lagi..


tolong...
liat kearahku jika aku ingin di pandangi..

tolong seka keringatku jika aku begitu sangat lelah oleh penat hidup..

tolong..
dengarkan aku bererita walaupun itu sangat membosankan..

tolong...
tolong...
tolong...
mengerti dan kuat hadapi aku...


tolong..
sedikit saja perlihatkan klo kau punya sabar itu untukku.

0 komentar:

Posting Komentar