Rabu, 23 Februari 2011

`ini apa...wahaiiiiiiiiiiii jiwa..????`

bukan sekedarr hanya sebuah rasa itu...
tapi..
lebih dari sekedar memiliki dan ingin berbagi..
lebih dari sekedar selalu bersama..
tapi ini tentang..
aku..
dirikuu...hatiku..dan fikirankuu...

seperti ini seperti sangat buruk di tengah terik itu..
tapi aku masih tertahan disni dag tidak kemana-mana..
karena aku tak tau...kemana..???

bisakah aku istirahat sejenak akan penatnya perjalanan ini..
tenang aku tidak akan berhenti tapi hanya sekedar bersandar..tidak lebih..

hehhhehe..
tersenyum..
boleh kah sejenak singgah dan menghela napas di peraduanmuu..
hingga petang datangg dan aku akan pulang..

bukan hanya sekedar ini..
tapi awan itu masih biru di temani mentarii..
boleh kan sejenak terlelap..????
ouhh...hanya sesaat..karena aku akan bangun dan tetap menghampirimu...

bukan seperti itu..
jangan takut..aku selalu menemanimu..
si ujung hembusan angiin itu wahai embun....

aku terjatuh di rintihan kesakitan waktu..
terbangg ke arahmu..
karena memang selalu ke kau...

hingga..
sore ini...tampaknya mataharipun enggan terbenam di balik semua fikiran2 bodohh dan hantu kepenatan itu...

*u/sebuah kata yg aku-pun msh menelaa-nya*

0 komentar:

Posting Komentar